Senin, 19 Desember 2011

Cara Membobol Password WinRAR & WinZIP

Cara Membobol Password WinRAR & WinZIP




Mungkin Anda pernah mengalami masalah dengan proteksi password pada suatu file terutama file RAR dan ZIP. Bisa saja Anda lupa dengan password-nya atau Anda pernah men-download file-nya dari salah satu situs di internet dan Anda tidak diberitahu password-nya. Saya menemukan aplikasi yang dapat digunakan untuk menjebol password RAR dan ZIP.



Untuk File .RAR

1. RAR Pass Finder, aplikasi freeware ini adalah aplikasi portable, artinya aplikasi ini dapat langsung digunakan tanpa memerlukan proses instalasi. Tampilannya cukup sederhana sehingga orang awam sekalipun dapat menggunakannya. Hanya saja, sayangnya bahasa yang digunakan pada aplikasi ini adalah bahasa Jerman seperti yang terlihat di bawah ini.



 Agar lebih jelas, saya akan menjelaskan cara penggunaannya. Untuk memulai menjebol password, klik tombol Rar-Archiv atau Anda juga bisa drag dan drop file RAR yang diproteksi ke aplikasi tersebut. Menu Passwortliste digunakan untuk menambahkan data password agar proses dapat berjalan lebih efektif.










2. RAR Password Cracker, alternatif aplikasi lain yang dapat digunakan untuk menjebol password RAR. Sayangnya aplikasi ini merupakan aplikasi shareware tetapi versi freeware-nya memungkinkan kita untuk menjebol password 2 file RAR dalam 1 waktu. Tampilannya juga cukup sederhana seperti yang terlihat di bawah ini.












Untuk File ZIP

  1. ZIP Password Recovery, aplikasi ini dapat digunakan untuk menjebol password ZIP. Untuk menggunakan aplikasi ini, kita harus melakukan registrasi karena bila kita tidak melakukan registrasi maka kita hanya dapat menggunakan aplikasi ini selama 60 hari.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes